Mata Kuliah Komunikasi Visual

October 17, 2011

Tidak terasa sudah hampir setengah semester mengajar Mata Kuliah Komunikasi Visual. Penat, capek, dan terkadang sedikit rasa jenuh menghinggapi. Tapi semua itu terbayar ketika melihat para mahasiswa semangat mengikuti perkuliahan serta memahaminya. Bahkan akan lebih bahagia lagi apabila di kemudian hari bertemu ternyata sudah memiliki prestasi yang melebihi dosennya, itu merupakan kebanggaan yang tiada tara.

Prestasi tidak diraih semudah membalik telapak tangan. Semua ada usaha, pantang menyerah, berani, dan jangan lupa berdoa. Usaha yang dapat dilakukan saat ini adalah dengan belajar tanpa henti. Ada ungkapan bagus yang ingatan: "Kuliah terus, kapan belajarnya?" Nah, saat inilah ungkapan itu bisa dibuktikan dengan belajar kapan pun dan di mana pun.

Agar belajar Komunikasi Visual lebih mudah, berikut ini beberapa materi yang sudah disampaikan; antara lain Konsep Dasar Komunikasi Visual, kemudian Prinsip Gestalt, Warna, Logo, dan Tipografi, serta buku elektronik tentang Layout. Semua bisa didapatkan hanya dengan mengklik masing-masing judul. Akhirnya, sedikit materi tersebut semoga dapat bermanfaat dalam belajar para mahasiswaku tercinta. Ciayo!!!

Foto : educationcareerarticles.com

You Might Also Like

3 komentar

Galeri

Ada warna biru muda di lingkaran ini. Mengingatkan cerahnya langit pascahujan
Biarkanlah balon-balon bebas itu beterbangan, sebebas warna-warna yang menyelimutinya
Budaya batik yang berinovasi Mencerahkan masa depan tradisi
Cinta tidak selamanya berwarna merah muda, bisa juga kuning oranye
It supports captions, HTML elements and videos.